Puisi Cinta Rayuan Gombal

Puisi Cinta Rayuan Gombal adalah Puisi Cinta Gombal atau bisa dibilang Puisi Cinta Rayuan yang pada dasarnya semua itu adalah ungkapan dari berbagai kategori puisi cinta rayuan gombal. berikut ini beberapa kumpulan puisi cinta rayuan gombal
puisi cinta rayuan gombal

Jariku mngkn g akn slalu bsa menyentuhmu,
mataku mungkin tk slalu bsa memandangmu, tp
yakinlah bhwa di hatiku cm ada km!
==================================
Bulan memang indah, tapi aku g bsa miliki,
bintang juga indah tp aku cm bsa kagumi.. tp aku
bersyukur punya km, krna keindahanmu
mengalahkan sgalanya..!
==================================
Jka aku jd aer mta mu.. aku akan lahr dr
matamu, hdup di pipimu, dan mati di bibirmu...
tapi jka km jd airmataku, aku g akan pernah
menangs, krna aku g mw khlanganmu..!
==================================
Biarkan cinta tumbuh di dalam hati, jangan
biarkan dy layu di dalam diri. karena cinta ku
padamu abadi, hingga berhentinya denyut
nadi..
==================================
Aku termenung dikesunyian
menatap bulan dan bintang
alangkah indahnya malam itu
namun tak seindah hatiku
setelah kau pergi dan berlalu
meninggalkan hatiku yg sedang pilu

dan kini,
ku tak tau dimana dirimu
ketika ku butuhkanmu
engkau pergi tinggalkanku
namun_ketika kau butuh aku
aku pun pergi dari sisimu
=================================
Itulah informasi terbaru untuk anda yang ingin menambah koleksi puisi cinta rayuan gombal  terbaru ditahun 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar